Persib Tetap Optimis Meski Gagal Bawa Poin dari Barito Putra, Jupe: Masih Banyak Cara untuk Jadi Juara

- 28 Februari 2023, 15:05 WIB
Persib Tetap Optimis Meski Gagal Bawa Poin dari Barito Putra, Jupe: Masih banyak Cara untuk Jadi  Juara.
Persib Tetap Optimis Meski Gagal Bawa Poin dari Barito Putra, Jupe: Masih banyak Cara untuk Jadi Juara. //Foto dari persib.co.id/

POTENSI BISNIS- Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 27 mempertemukan Persib bandung VS Barito Putra Senin, 27 Februari 2023.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura itu menyajikan pertandingan yang cukup sengit. Persib Bandung yang gagal membawa poin dari sang tuan rumah Barito Putera dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung pukul 15.00 itu.

Maung Bandung sempat unggul terlebih dahulu di menit 20 melalui gol yang diciptakan David da Silva. Umpan manja dari Beckham Putra berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh pemain asal Brasil itu.

Namun, di akhir pertandingan babak ke satu tepatnya di menit 44, blunder dari Teja Paku Alam harus berbuai kartu merah usai menghadang bola dengan tangannya di luar kotak penalti.

Babak kedua berlangsung, memanfaatkan jumlah pemain Barito Putera terus melakukan serangan. Gol penyeimbang pun tercipta di menit 65 lewat sundulan dari Renan da Silva yang membuat skor menjadi 1-1.

Dengan sepuluh pemain persib terus mencoba melakukan serangan dan mencetak gol, akan tetapi belum membuahkan hasil. Barito Putera yang unggul jumlah pemain, Gustavo Henrique Barbosa Freire berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Barito Putera unggul 2-1 di menit 79.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan sang tuan rumah Barito Putera. Persib bandung yang gagal membawa poin dari Barito putera semakin lebar perolehan dari sang pemuncak klasemen sementara PSM Makasar dengan 56 poin, sedangkan Persib bandung 52 Poin.

Baca Juga: IKATAN CINTA Hari Ini: Tak Disangka, Nina Kerja Jadi ART di Rumah Papa Surya, Peluang bagi Elsa Temukan Askara

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x