Berikut Daftar Pemain Timnas U20 yang akan Berlaga di Piala AFC 2023

- 27 Februari 2023, 09:00 WIB
Tim Nasional Indonesia akan berlaga di AFC U20 yang akan digelar di Uzbekistan pada 1-8 Maret 2023.
Tim Nasional Indonesia akan berlaga di AFC U20 yang akan digelar di Uzbekistan pada 1-8 Maret 2023. /PSSI

POTENSI BISNIS- Tim Nasional Indonesia akan berlaga di AFC U20 yang akan digelar di Uzbekistan pada 1-8 Maret 2023. Timnas Indonesia yang tergabung di grup A bersama Irak, Suriah dan sang tuan rumah Uzbekistan.

Timnas Indonesia U20 yang sudah berangkat ke Uzbekistan pada hari Jumat, 24 Februari 2023. Sebelumnya, Direktur Teknik Indra Sjafri beserta anggota eksekutif PSSI, Endri Erawan menyambangi Hotel Sultan untuk melepas tim Garuda Nusantara.

Endri mengatakan Tim Garuda Nusantara harus tetap fokus dan meningkatkan kemampuan agar bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia.

"Kepada pemain untuk tetap bekerja keras, fokus dan terus tingkatkan kemampuan jelang Piala AFC U-20 2023. Insya Allah kalian bisa memberikan hasil terbaik untuk Indonesia," Ujar Endri Erawan, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PSSI.

Endri Erawan menambahkan Garuda Nusantara untuk tidak meremehkan lawannya dan harus tetap percaya diri.

"Jangan pernah meremehkan dan minder melawan negara-negara lawan kita di grup A. Harus percaya diri, optimistis dan mental harus kuat," tambahnya.

Kegiatan yang diakhiri dengan makan malam bersama itu, Shin Tae-yong juga memberikan motivasi kepada anak asuhnya untuk percaya diri dan persiapkan mental yang kuat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Februari 2023: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces Selalu Beruntung Jalin Hubungan

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x