Persib Berada di Urutan Ketiga Klasemen Liga 1 2021-2022, Robert Alberts Optimis Raih Gelar Juara 

- 25 Januari 2022, 11:41 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan, timnya masih berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan, timnya masih berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. /Tangkapan layar YouTube persibofficial/
 
POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan, timnya masih berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. 
 
Menurutnya, selisih poin yang tidak terlampau jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, membuat Robert tetap optimis.
 
Keyakinan itu semakin menguat karena Persib sudah kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Borneo FC pada pekan lalu. 
 
 
Kemenangan tersebut membawa Persib berada di urutan ketiga dengan 40 poin, terpaut tiga angka dengan pemuncak klasemen.
 
Robert menjelaskan, ia bertekad untuk terus memaksimalkan semua pertandingan yang akan dihadapi. 
 
Robert bertekad meraih poin maksimal pada 14 laga sisa kompetisi musim ini, karena hanya dengan meraih sebanyak mungkin kemenangan mimpi juara akan tercapai.
 
“Kami saat ini tertinggal tiga poin dari peringkat pertama. Kami tahu di mana kami berada dan apa yang akan dilakukan dan ingin dicapai,” kata Robert, dikutip PotensiBisnis.com dari laman Persib, Selasa, 25 Januari 2022.
 
 
Menurut Robert, tak ingin terkejar oleh tim yang menempel ketat di posisi keempat dan lima, yakni Persebaya Surabaya (39) dan Bali United (38).
 
“Lima tim hanya berjarak enam poin. Dengan jarak itu sesuatu masih sangat mungkin untuk terjadi. Tapi ketika sudah berjarak sembilan, ini akan menjadi sulit,” ujarnya. 
 
Sebagai informasi, Persib mengintensifkan program latihan dua kali sehari sebagai persiapan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022.
 
Latihan dua kali ini kembali diberikan setelah pemain diistirahatkan satu hari. 
 
 
Ardi Idrus dan kawan-kawan akan memulai latihan di lapangan, sementara sore di pusat kebugaran.
 
Sebelum libur, pemain sempat mendapat menu latihan dua kali di awal berlatih bersama. 
 
Robert Alberts langsung menggenjot fisik pemainnya dengan melakukan latihan dua kali sehari pada saat latihan perdana digelar.***
 

Editor: Babah Pram

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x