Pelatih Persib Bandung: Esteban Vizcarra Absen saat Hadapi Persela di Liga 1 2021, Ada Perubahan Starting XI?

- 3 November 2021, 15:28 WIB
Pelatih Persib Bandung: Esteban Vizcarra Absen saat Hadapi Persela di Liga 1 2021, Ada Perubahan Starting XI?.
Pelatih Persib Bandung: Esteban Vizcarra Absen saat Hadapi Persela di Liga 1 2021, Ada Perubahan Starting XI?. /instagram/@este_vizcarra/

POTENSI BISNIS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan, Esteban Vizcara tidak itu memperkuat Persib vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021.

Pasalnya Esteban Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu kuning, dan kedua pemain lain seperi Supardi dan Puja sudah lebih dulu pulang ke Bandung.

Dijadwalkan Persela vs Persib akan berlaga di Stadion Maguwohardjo, Sleman pada Kamis, 4 November 2021 kick off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Perseteruan Persela vs Persib di Liga 1 2021: Robert Alberts Akui Sudah Siap

"Hanya ada satu pemain yang kini ada di Yogya yang tidak bisa bermain besok. Karena Supardi dan Puja sudah lebih dulu pulang ke Bandung, sedangkan pemain yang dipanggil tim nasional U-23 kini masih dalam karantina menurut informasi yang saya terima," kata Robert jelang laga, pada Rabu, 3 November 2021.

"Jadi pemain kami yang kini masih berada di Yogya dan tidak bisa tampil hanya Esteban (Vizcarra) karena terkena akumulasi kartu kuning," sambungnya.

Meski begitu, Robert belum memutuskan soal starting XI para pemain Persib yang akan diturunkan saat berhadapan dengan Persela besok.

Baca Juga: Jadwal Persela vs Persib di Liga 1 2021: Skuad Maung Bandung Targetkan Rebut Poin Penuh

"Namun untuk starting eleven kami baru akan memutuskannya pada hari pertandingan, masih akan ada satu sesi latihan di hari ini," kata dia.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah