Komentar Kocak Netizen Usai Fury Tidurkan Wilder dalam Laga tinju Dunia

- 10 Oktober 2021, 13:06 WIB
Cuitan akun Twitter Indosiar
Cuitan akun Twitter Indosiar /Tangkap layar @Indosiar

POTENSI BISNIS - Komentar kocak netizen berhamburan di kanal media sosial Twitter, usai Tyson Fury mengalahkan Deontay Wilder dalam pertarungan tinju kelas berat, di T-Mobil Arena, Texas, Amerika Serikat, Minggu, 10 Oktober 2021.

Kemenangan itu membuat Fury mampu mempertahankan gelar juara Word Boxing Council (WBC). Ia pun menang dua kali secara berturut-turut dari Wilder dengan cara TKO.

Kemenangan besar Fury itu rupanya membuat warganet tak mau ketinggalan nyinyir di Twitter. Banyak komentar nyeleneh nan lucu berserakan di Twitter.

Baca Juga: Tinju Dunia: Tyson Fury Pertahankan Gelar Juara WBC Usai TKO Wilder

Di antaranya, komentar datang dari akun Twitter bernama Ryu @OROKGEDE19. Ryu berkomentar kalau sekarang memang eranya bapak-bapak berperut buncit.

Ryu tentu menyindir Fury yang memang memiliki perut buncit dan tidak berbadan six pack untuk ukuran seorang petinju profesional.

Namun, Fury nyatanya memiliki stamina lebih bagus dari Wilder yang berbadan lebih berisi. Pukulan Fury pun bisa dibilang lebih mematikan karena berhasil meng-TKO Wilder di laga pertemuna ketiga kedua petinju itu.

"Dah lah sekarang tuh jaman kejayaannya bapak-bapak peyut ucit (perut buncit)," tulis Ryu sambil menambahkan emoticon tertawa, di akun Twitter-nya, Minggu, 10 Oktober 2021.

Kemudian, akun itupun menambahkan komentar lanjutan, dimana menurutnya laga tinju itu seperti pertarungan orang sedang mabuk.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x