LINK Live Streaming Persita vs Persib: Siaran Langsung Liga 1 2021 di Indosiar atau Vidio.com

- 11 September 2021, 13:47 WIB
LINK Live Streaming Persita vs Persib: Siaran Langsung Liga 1 2021 di Indosiar atau Vidio.com.*
LINK Live Streaming Persita vs Persib: Siaran Langsung Liga 1 2021 di Indosiar atau Vidio.com.* /Instagram.com/@liga1match

POTENSI BISNIS - Berikut link live streaming Persita vs Persib Bandung pada laga pekan BRI Liga 1 2021, yang akan berlangsung pada 11 September malam WIB.

Jelang duel melawan Persib Bandung, pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menyebut anak asuh Robert Alberts memiliki kekuatan yang sangat merata di seluruh lini.

Pertandingan Persita vs Persib akan berlangsung kick off pukul 20.30 WIB disiarkan langsung televisi maupun live streaming Indosiar/Vidio.com (akses link di akhir artikel).

Baca Juga: Persita vs Persib Hari Ini, Liga 1 2021 Maung Bandung Kenakan Jersey Baru

Pertemuan kedua tim ini tentunya akan menarik, Persita vs Persib akan bersua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Persib ini kekuatannya sangat merasa di segaral lini," kata Widodo saat jumpa pers virtual kemarin, Jumat, 10 September 2021.

Kendati begitu, Widodo memastikan Persita sudah mengantisipasi kekuatan Persib yang merata itu dengan menempatkan pemain di posisi masing-masing.

Baca Juga: Prediksi MotoGP Aragon 2021, Sebut Quartararo akan Kesulitan, Valentio Rossi: Masa Lalu Kami Menderita

"Kami berharap para pemain nanti bisa menerjemahkan dan mengaplikasikan apa yang didapatkan dalam latihan ke pertandingan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x