Euro 2020: Prediksi Laga Rusia vs Denmark juga Link Live Streamingnya

- 21 Juni 2021, 17:03 WIB
Ilustrasi Euro 2020.
Ilustrasi Euro 2020. /Pixabay/SeppH


POTENSI BISNIS - Pertandingan Euro 2020 akan mempertemukan Rusia vs Denmark pada Selasa, 22 Juni 2021, pukul 02.00 WIB, dini hari.

Pertandingan kali ini merupakan lanjutan Euro 2020 Grup B Rusia vs Denmark yang akan digelar di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark.

Kedua tim tentunya saling ngotot untuk memenangkan pertandingan kali ini, pasalnya pada laga ini merupakan penentuan bagi kedua tim untuk memperebutkan posisi runner-up.

Baca Juga: Prediksi Lengkap dan Susunan Pemain Ukraina vs Austria Euro 2020, Live Streaming Malam Ini di Mola TV

Berbeda halnya dengan Belgia yang telah berada di puncak klasemen dengan rekor tanpa terkalahkan di fase Grup.

Di klasemen sementara grup B Euro 2020, saat ini Rusia berada di posisi kedua dengan 3 poin dari 2 laga. Sedangkan Denmark jadi juru kunci dengan 0 poin dari dua pertandingan.

Jika Rusia memenangkan laga lawan Denmark, pasukan Stanislav Cherchesov dapat dipastikan lolos ke babak gugur. Pun, hasil imbang juga bisa pastikan mereka ke 16 besar, jika Finlandia kalah dari Belgia.

Berada di posisi ketiga juga bisa jadi pilihan, namun Stanislav Cherchesov tak mau berjudi dan ambil risiko. Oleh karena itu, Denmark mesti dikalahkan esok pagi.

Untuk Denmark, mereka bisa di peringkat kedua jika dapat kalahkan Rusia sekaligus Finlandia kalah dari Belgia. Namun, ini jadi misi berat karena selisih (-2) perlu ditebus hingga lima gol.

Insiden terjatuh dan tak sadarkan diri Christian Eriksen dalam laga pembuka lawan Finlandia jadi pukulan yang berarti bagi kubu Denmark.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x