Klasemen Lengkap MotoGP Usai Marc Marquez Juara di Sachsenring Jerman

- 20 Juni 2021, 21:10 WIB
Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez memimpin jalannya Grand Prix MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 20 Juni 2021
Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez memimpin jalannya Grand Prix MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 20 Juni 2021 /ANTARA/

POTENSI BISNIS – MotoGP Sachsenring, Jerman telah usai. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil memenangkan balapan yang berlangsung pada Minggu, 20 Juni 2021, itu.

Jalannya balapan berlangsung sengit. Terutama di peringkat tengah, beberapa pembalap terus memacu kuda besi tunggangannya.

Di antaranya, perjuangan Francesco Bagnaia yang mengawali balapan dari posisi 10, pembalap Ducati Lenovo itu sempat melorot ke perigkat 13 di awal balapan.

Baca Juga: MotoGP Sachsenring Jerman, Marc Marquez Sujud Syukur usai Memenangkan Balapan

Namun, seiring lap balapan terus berkurang, murid Valentino Rossi itu sukses menyusul beberapa pembalap yang ada di depannya dan sukses finis di peringkat ke 5 dan berhak meraup 11 poin.

Selain Bagnaia, pembalap KTM, Miguel Oliviera pun mampu tampil bagus. Membalap dari posisi 6, pembalap asal Portugal itu sukses naik podium dan finis di peringkat kedua tepat di belakang Marc Marquez.

Sementara itu, pemimpin klasemen sementara MotoGP, Fabio Quartararo berhasil finis di peringkat ketiga.

Baca Juga: Nagita Slavina Dibanjiri Pujian Warganet Dandan Seperti Ini: Bentar Lagi Ada Copy Gayanya

Hasil ini membuat pembalap Monster Energy Yamaha itu kian kokoh di puncak klasemen sementara MotoGP usai balapan di sirkuit Sachsenring. Pembalap asal Prancis itu mengumpulkan 131 poin.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x