MotoGP Sachsenring Jerman, Marc Marquez Sujud Syukur usai Memenangkan Balapan

- 20 Juni 2021, 20:21 WIB
Aksi Marc Marquez saat balapan di MotoGP Sachsenring, Jerman.
Aksi Marc Marquez saat balapan di MotoGP Sachsenring, Jerman. /instagram Marc Marquez./

POTENSI BISNIS – Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sukses memenangkan balapan MotoGP Sachsenring, Jerman, Minggu, 20 Juni 2021.

Usai finis di garis terdepan, Marquez menghentikan sejenak motornya, dan sujud syukur di pinggir lintasan. Setelahnya, Marquez terlihat menyalakan kembang api.

Marquez memang baru kali ini memenangkan balapan setelah absen 1,5 tahun bisa menjadi yang tercepat di lintasan grand prix MotoGP.

Baca Juga: Hasil MotoGP Jerman 2021 Marc Marquez Juara, Raja Sachsenring Combeck

Pemegang juara dunia 8 kali itu mengawali balapan dari urutan kelima. Namun, Ia berhasil memulai balapan dengan cukup bagus dan bisa tampil konsisten selama berlangsungnya balapan.

Sempat bercokol di peringkat dua, pada lap kedua, Marqez berhasil menyalip Aleix Espargaro dan akhirnya konsisten berada di peringkat pertama tanpa mampu disalip pembalap lain.

Marquez pun mengukuhkan diri sebagai pembalap terbaik di sirkuit Sachsenring. Ia menjadi pole sitter sekaligus memenangkan balapan di sirkuit itu secara berturut-turut sejak 2010, silam.

Baca Juga: RAMALAN Zodiak Keuangan Senin 21 Juni 2021: Virgo, Cancer dan Pisces Jangan Boros

Sementara itu, peringkat kedua ditempati oleh pembalap KTM, Miguel Oliviera dan diikuti pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo di peringkat ketiga.

Halaman:

Editor: Babah Pram

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x