Persib Targetkan Bawa Pulang Trofi Juara Piala Wali Kota Solo

- 10 Juni 2021, 08:29 WIB
Febri Haryadi, Persib Bandun targetkan trofi juara piala wali kota solo dibawa pulang ke Bandung.*
Febri Haryadi, Persib Bandun targetkan trofi juara piala wali kota solo dibawa pulang ke Bandung.* /SUTANTO/PERSIB.CO.ID


POTENSI BISNIS – Satu lagi turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 akan menghiasi sepak bola tanah air jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Turnamen yang diprakarsai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming itu akan dilangsungkan pada 20 hingga 26 Juni 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Tidak ingin nasibnya terulang di Piala Menpora lalu, Persib Bandung akan memasang target juara di turnamen pramusim Piala Wali Lota Solo.

Baca Juga: Striker Andalan Persib, Wander Luiz Kembali Berlatih Bersama Para Pemain Pangeran Biru di Stadion GBLA

Target itu telah disepakati antara tim pelatih dan pemain melalui diskusi sebelum menjalani sesi latihan Rabu ini.

"Kami ingin memenangi pertandingan dan fokus ke pertandingan selanjutnya," kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi klub, Rabu, 9 Juni 2021.

Robert menegaskan timnya tidak ingin mengulangi kegagalan dalam final di Piala Menpora 2021 sehingga hanya mampu meraih runner up.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini Kamis 10 Juni 2021: Ikatan Cinta RCTI, Badai Pasti Berlalu SCTV

"Kami semua kecewa pada final sebelumnya karena tidak bermain tidak cukup baik, tapi saat ini kami ingin kembali ke final dan bermain lebih baik," katanya.

Mengingat gelaran Piala Wali Kota Solo menggunakan sistem gugur, tim yang mengalami kekalahan akan langsung tersingkir dari turnamen, bahkan pada pertandingan pertama.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Persib


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X