Hasil Liga Inggris: Leeds Perkasa, Bantai Totteham 3-1, Sukses Gusur Posisi Arsenal

- 9 Mei 2021, 06:08 WIB
Hasil Liga Inggris 2021. Leeds United mengalahkan Tottenham di pekan ke-35. Mereka sukses menggeser Arsenal di posisi 9 klasemen.
Hasil Liga Inggris 2021. Leeds United mengalahkan Tottenham di pekan ke-35. Mereka sukses menggeser Arsenal di posisi 9 klasemen. /instagram.com/leedsunited/

POTENSI BISNIS - Pada lanjutan pertandingan ke 35 Liga Inggris, Leeds berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Tottenham Hotspur dengan Skor 3-1.

Leeds United tampil memukau di Ellan Road, dengan mengalahkan Spurs.

Kemenangan didapat berkat gol dari Stuart Dallas, Patrick Bamford, dan Rodrigo yang dimana membawa kembali Leeds ke papan atas klasemen.

Baca Juga: Bela 157 WNA China yang Tiba di Tanah Air, Begini Penjelasan Kemenkumham

Diberitakan halaman resmi Leeds, peluang pertama terjadi dalam pertandingan itu saat Gjanni Alioski dan Jack Harrison di sayap membuka peluang bagi Bamford.

Dia melakukan tendangan rendah, namun keras dan memaksa Kiper Spurs Hugo Lloris untuk melakukan penyelamatan.

Setelah itu Tyler Roberts terus menekan pertahanan Spurs dengan upaya yang keras, namun kembali diblok.

Baca Juga: Setelah Dinyatakan Negatif Covid-19, Atalia Kamil Ungkap Kisah Lawan Virus Tersebut

Sebuah umpan silang rendah ke dalam kota penalti dari Harrison hampir saja menjadi gol bunuh diri oleh Pemain Spurs Sergio Reguilon dan memaksa Lioris untuk melakukan penyelamatan tetapi pada akhirnya Dallas berhasil menjebol Gawang Spurs pada menit ke 13.

Spurs pun kembali berhasil menyamakan kedudukan, ketika Dele Alli berlari melalui lini tengah dan memainkan umpan terobosan untuk Son Heung-Min dengan menendang melalui sudut bawah gawang pada menit ke 25.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x