CATAT! Live Streaming Persib vs Persija Final Piala Menpora 2021, Kick Off 20.30 WIB

- 22 April 2021, 19:14 WIB
Link Live Streaming Leg pertama pertandingan final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo.*
Link Live Streaming Leg pertama pertandingan final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo.* /Tangkapan layar Vidio.com

POTENSI BISNIS - Final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan tim papan atas Indonesia Persib vs Persija pada jam 20.30 WIB.

Laga yang ditunggu-tunggu oleh Bobotoh dan Jakmania sebagai fans setia kedua kesebelasan pastinya akan menegangkan dan menghadirkan permainan spektakuler,

Rivalitas bebuyutan kedua tim ini akan dibuktikan pada laga final malam ini yang masing-masing tim telah mempersiapkan segala halnya demi memenuhi ekspektasinya di malam ini.

Baca Juga: Kabar Gembira untuk ASN, Menkeu Sri Mulyani Anggarkan THR 2021 Rp45,4 Triliun

Sesuai keputusan Menpora laga final yang akan disiarkan langsung di TV Indosiar terbagi dalam dua leg.

Leg pertama akan disiarkan malam ini jam 20.30 WIB di Stadion Maguwuharjo, Sleman dan leg ke-2 akan digelar pada Minggu, 25 April 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Kedua leg tersebut dapat Anda saksikan di siaran TV Indosiar baik secara langsung maupun lewat TV digital yang mudah diakses di mana saja.

Sebelumnya, baik Persib maupun Persija sukses memenangkan laga semifinal kontra lawannya masing-masing.

Pada laga semifinal, Persib menang di leg pertama kontra PSS Sleman dengan skor 2-1 dan imbang pada leg ke-2 dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x