Pelatih PSMS Medan: Selama Ramadhan akan Tetap Latihan Ringan

- 18 April 2021, 17:02 WIB
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat perkenalan skuad PSMS Medan untuk Liga 2 musim 2021-2022 / Foto: Twitter Edy Rahmayadi
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat perkenalan skuad PSMS Medan untuk Liga 2 musim 2021-2022 / Foto: Twitter Edy Rahmayadi /

POTENSI BISNIS - Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis menyampaikan, latihan timnya akan terus berjalan selama Ramadhan 2021, dengan terapkan latihan ringan dibandingkan hari biasa.

Karena, mengingat sebagian besar pemain menjalani ibadah puasa.

"Kalau latihan rencananya akan rutin Senin sampai Jumat. Hanya saja intensitasnya dikurangi. Jika selama ini latihan 90 menit, sekarang hanya 75 menit. Kita juga terapkan intensitas sedang, tidak high pressure atau high intensity karena situasi Ramadhan," ujar Ansyari di Medan, Minggu, 18 April 2021, dilansir dari ANTARA.

Baca Juga: LINK Streaming MotoGP 2021: Marc Marquez Rasakan Kekuatan Lengannya Lemah, Bertekad Naik Podium

Baca Juga: Bansos PKH Tahap II Cair Awal Ramadhan dengan Total Dana Sebesar Rp6,53 Triliun

Ansyari menyampaikan, sudah mengatur waktu pemakaian lapangan terkait, jadwal latihan yang mungkin akan berbagi dengan tim PON Sumut yang juga melakukan persiapan untuk PON 2021 di Papua.

"Mungkin akan disesuaikan dengan jadwal tim PON Sumut yang saat ini juga melakukan persiapan. Kemungkinan mereka akan intens latihan, setiap Selasa, Kamis dan Sabtu. Intinya, kita masing-masing melakukan persiapan tanpa saling mengganggu jadwal satu sama lain," ungkapnya.

Menurutnya, mengenai penambahan pemain baru, Ansyari mengaku telah mengantongi sejumlah nama.

Baca Juga: Lee Hyunjoo Angkat Bicara Terkait Dugaan Pelecehan yang Menimpanya Selama 3 Tahun

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x