Hasil FP3 MotoGP Portugal 2020: Jack Miller Posisi Teratas, Valentino Rossi Tercecer Peringkat 20

- 21 November 2020, 20:53 WIB
Jack Miller /Tangkapan layar/Youtube

POTENSIBISNIS – Pebalap Pramac Racing Jack Miller sepertinya akan mengalami kemenangan jelang sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2020.

Pebalap asal Australia itu berada di puncak klasemen FP3 MotoGP Portugal gabungan di Grande Premio MEO de Portugal berkat perolehannya yang gemilang yaitu 1: 39.205.

Sementara, Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3) mengejar Miller dengan keras di P2 meski hanya berjarak 0,125 detik. Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar) pun mendapatkan hasil yang baik.

Baca Juga: Standar Protokol Kesehatan Garuda Indonesia Disorot Lembaga Audit Independen

Meski rekan setimnya yang merupakan sang juara dunia Joan Mir gagal masuk 10 besar, seperti yang dilakukan pemenang MotoGP Valencia, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT).

Saat MotoGP Portugal memulai hari ke dua di Sirkuit Internasional Algarve, Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) tidak merasakan efek buruk dari kecelakaan FP2 dan duduk di puncak sesi FP3 pada tahap awal.

Tak ada pebalap yang melaju lebih cepat dari pada yang mereka lakukan pada hari pembukaan, dengan Stefan Bradl (Tim Repsol Honda) memimpin dengan 1: 40.513, lebih satu detik dari kecepatan Zarco pada FP2 MotoGP Portugal.

Baca Juga: Pernah Menjajakan Kue hingga Jadi Loper Koran, Beirikut Ini Profil Pangdam Jaya

Banyak pebalap mencoba atau terus menggunakan ban belakang keras pada awal lintasan pada Sabtu 21 November 2020.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: MotoGP


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X