Sambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Bulog Sulteng Siapkan 50 Ton Gula Pasir untuk Kebutuhan Warga

- 21 November 2020, 21:50 WIB
Ilustrasi di gudang Bulog: Menghadapi hari besar Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2021, Perum Bulog Sulawesi Tengah mengonfirmasi mendatangkan 50 ton gula pasir.
Ilustrasi di gudang Bulog: Menghadapi hari besar Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2021, Perum Bulog Sulawesi Tengah mengonfirmasi mendatangkan 50 ton gula pasir. /MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS/ANTARA/

POTENSIBISNIS - Menghadapi hari besar Natal 25 Desember dan Tahun Baru 2021, Perum Bulog Sulawesi Tengah mengonfirmasi mendatangkan 50 ton gula pasir.

Gula pasir yang didatangkan itu diperuntukkan pemenuhan kebutuhan kebutuhan masyarakat menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru di wilayah tersebut.

Saat ini gula pasir sudah berada di gudang Bulog dan siap dijual di pasaran setempat.

Baca Juga: Haji Isam Pemilik Pabrik Gula di Sulawesi Tenggara Berharap Dapat Penuhi Kebutuhan Dalam Negeri

Kepala Seksi Penjualan Ritel Bidang Komersial Perum Bulog Sulteng, Try Prayogo Mukti di Palu, Sabtu membenarkan, adanya pasokan gula pasir tersebut.

Rencana selanjutnya, Bulog akan mendatangkan kemabali sebanyak 225 ton gula pasir untuk memperkuat ketersediaan pangan di Sulteng.

Gula pasir, kata dia, salah satu komoditas pangan yang sangat dibutuhkan masyarakat sehingga perlu tersedia selalu di pasaran.

Baca Juga: Kementerian BUMN Rombak Direksi Bulog, Budi Waseso Diangkat sebagai Direktur Utama

Pemerintah pusat telah menetapkan harga eceran tertinggi (HET) gula pasir di tingkat pengecer sebesar Rp12.500/kg.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x