Gawat! TNI Hendak Bubarkan FPI, Pangdam Jaya: 'Kok Mereka yang Atur'

- 20 November 2020, 14:03 WIB
Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman. //PMJ News

POTENSIBISNIS - Panglima Komando Militer Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Dudung Abdurrachman menjelaskan apabila baliho Rizieq Shihab di pasang sesuka hati, maka TNI bisa jadi akan bubarkan Fron Pembela Islam (FPI).

Selain itu, Pangdam Jaya juga ancam FPI jangan pernah coba-coba dengan TNI.

"'Kalau Perlu, FPI bubarkan saja! Kok mereka yang atur. Suka atur-atur sendiri"," tegas Dudung saat dikonfirmasi awak media di kawasan silang Monas, Jakarta 20 November 2020 sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Antara.

Baca Juga: NasDem Mendadak Bela Anies Baswedan Dibandingkan Jokowi dan PDIP, Begini Kata Pengamat Politik

Kegiatan pemasangan baliho maupun spanduk  di tempat umum menurut Dudung, memiliki aturan tersendiri yang harus dipatuhi oleh siapapun

Hal tersebut, disampaikannya saat dijumpai oleh awak medai terkait maraknya baliho dan spanduk yang memampang wajah Rizieq Shihab di tempat-tempat umum.

Prajurit TNI menertibkan spanduk tidak berizin saat patroli keamanan di Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta, Jumat (20/11/2020). Sebanyak 500 personel gabungan dari TNI dikerahkan untuk menertibkan spanduk ataupun baliho yang tidak memiliki izin di wilayah yang berada di bawah pengamanan Kodam Jaya/Jayakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.
Prajurit TNI menertibkan spanduk tidak berizin saat patroli keamanan di Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta, Jumat (20/11/2020). Sebanyak 500 personel gabungan dari TNI dikerahkan untuk menertibkan spanduk ataupun baliho yang tidak memiliki izin di wilayah yang berada di bawah pengamanan Kodam Jaya/Jayakarta. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc. ANTARA FOTO

"Kalau masang baliho itu udah jelas ada aturannya, ada bayar pajaknya, tempatnya juga sudah ditentukan, jangan seenaknya sendiri. Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq. Itu perintah saya," tegasnya.

Baca Juga: Sosok Mahluk Gaib Gunung Merapi Ini Dipercaya Pernah Bantu Panembahan Senopati Menangkan Perang

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X