Hari Pahlawan, Wapres Ma'ruf Amin: Bangkitkan Jiwa Pahlawan untuk Memerangi Covid-19

- 10 November 2020, 08:27 WIB
Wapres KH. Maruf Amin
Wapres KH. Maruf Amin /

POTENSIBISNIS - Tepat di peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-75, Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk membangkitkan jika kepahlawanan memenangi Covid-19.

"Di masa pandemi Covid-19 saat ini, mari bangkitkan jiwa kepahlawanan dalam diri kita serta perkokoh persatuan dan kesatuan," kata Ma'ruf Amin, di Jakarta, pada Selasa, 10 November 2020.

Dengan potensi yang besar dan beragam, Ma'ruf meyakini masyarakat Indonesia dapat bangkit dan menang lawan Covid-19. Dilansir dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Upacara Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020, Klik Sekarang Sebelum Telat!

"Percayalah akan besarnya potensi yang kita miliki untuk menang dan bangkit kembali, serta tanamkan selalu rasa saling peduli kepada sesama untuk negeri yang kita cintai," ujarnya.

Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, Wapres Ma'ruf Amin juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk mengenang dan meneladani jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

"Sudah sepatutnya, kita meneladani sikap terpuji para pahlawan yang memiliki semangat juang tinggi, pantang menyerah, tahan uji, reka berkorban, bersatu dan cinta Tanah Air," ucapnya.

Baca Juga: Sambut Habib Rizieq Pulang ke Indonesia, Sejumlah Massa Sudah Tumpah Ruah Dekat Area Bandara

Kemudian, Wapres Ma'ruf Amin akan mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2020 ini di Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta, Selasa pukul 08.00 WIB pagi.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x