Jelang Muktamar PPP, Sederet Nama Sudah Mulai Masuk Daftar Bursa Calon Ketua Umum

- 27 Oktober 2020, 19:30 WIB
Suharso Monoarfa
Suharso Monoarfa /SETKAB/

POTENSI BISNIS - Jelang Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sederet nama sudah mulai masuk dalam bursa calon Ketua Umum periode mendatang.  yang akan digelar pada Bulan Desember 2020 setelah selesai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Pelaksanaan Muktamar PPP yang akan digelar bulan Desember mendatang merupakan hasil dari putusan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-4.

Putusan Mukernas ke-4 terkait pelaksanaan Muktamar PPP tersebut disampaikan oleh Suharso Monoarfa seleku Plt Ketua Umum PPP.

Baca Juga: Tanggapi Kabar Kepulangan Habib Rizieq, Gus Yaqut: ini Sengaja Diciptakan Agar Orang Kembali Ingat

"Dalam keputusan Mukernas ke-4 yang telah diadakan awal tahun ini, salah satu isinya adalah bahwa kita akan melaksanakan muktamar setelah selesai Pilkada 2020, karena Pilkada ditunda ke Desember 2020 maka muktamar akan dilakukan pada bulan Desember 2020," ujar Suharso, sebagaimana dikutip dari laman Purwakarta News pertanggal 25 Oktober 2020.

 

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arsul Sani menuturkan, sebanyak enam nama telah masuk dalam daftar bursa Calon Ketua Umum PPP Periode kedepan.

Keenam nama yang masuk bursa tersebut, yakni Ketum PPP Suharso Monoarfa, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Mardiono, politikus senior PPP Akhmad Muqowam, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno.

Baca Juga: Sorot Aktivitas Belanja, ShopeePay Deals Rp1 Hadir di Euforia 11.11

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: RRI Purwakarta News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x