Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Sepakati Hal Ini Saat Berkunjung ke Jawa Tengah

- 27 Oktober 2020, 08:20 WIB
Tangkap Layar Youtube Humas Jabar, dalam acara pers converence tentang covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional /Youtube/Humas Jabar

 

POTENSI BISNIS - Ridwan Kamil saat berkunjung ke Ganjar Pranowo sempat di isukan membahas tentang pencalonan Presiden Republik Indonesia 2024.

Namun, Gubernur Jawa Barat ini menegaskan bahwa pertemuan dengan Gubernur Jawa Tengah ini adalah untuk membicarakan seputar Covid-19.

Ridwan Kamil menemui Ganjar Pranowo adalah untuk membicarakan tentang gerakan pramuka dan seputar antisipasi penyebaran Covid-19 saat libur panjang Oktober 2020.

Baca Juga: Ridwan Kamil tak Didengar, Hari Ini Buruh tetap Kepung Gedung Sate Suarakan Nasib Mereka

Selain itu Ridwan Kamil juga hanya menemani istri ke Jawa Tengah untuk rapat kerja dengan istri Ganjar Pranowo.

“Ada pertanyaan, kemarin saya ada kunjungan dinas ke Jawa Tengah itu adalah menemani Ibu Atalia yang terpilih sebagai ketua Pramuka Jawa Barat bertamu kepada Ibu Atikoh Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah yang juga adalah ketua Pramuka kwarda Jawa Tengah. " kata Ridwan Kamil sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari Youtube Humas Jabar, pada Senin 26 Oktober 2020.

Memiliki istri yang sama sama sebagai ketua Pramuka, pria yang akrab disapa Kang Emil ini hanya mengantar istri untuk rapat kerja.

Baca Juga: Tegas! Ridwan Kamil Larang Mahasiswa dan Buruh Demonstrasi Omnibus Law UU Cipta Kerja di Jawa Barat

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Humas Jabar


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X