Kabar Baik Beasiswa LPDP Segera Buka Pendaftaran Oktober 2020, Simak Cara Daftarnya di Sini

- 1 Oktober 2020, 08:32 WIB
Beasiswa LPDP
Beasiswa LPDP /

POTENSI BISNIS - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) membagikan kabar gembira, yakni akan membuka pendaftaran beasiswa pada tanggal 6 Oktober 2020 mendatang.

Pendaftaran beasiswa yang dibuka tahun 2020 ini memiliki 2 program, di antaranya program beasiswa Perguruan Tinggi (PT) utama dunia dan program beasiswa pendidik.

Program beasiswa PT utama dunia diperuntukkan bagi warga negara Indonesia yang telah memperoleh Letter of Admission/Acceptance dari Perguruan Tinggi Peringkat Utama Dunia untuk menempuh jenjang pendidikan magister dan doktoral.

Baca Juga: Tips Kelola Keuangan di Usia 20-an Agar Tetap Aman Habis Gajian

Sementara itu, program beasiswa pendidik diperuntukan bagi guru tetap pada sekolah di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud)

Program beasiswa pendidik juga diperuntukan untuk dosen tetap pada perguruan tinggi di bawah Kemendikbud dan Kemenag (Kementerian Agama).

Adapun tujuan beasiswa pendidik ini untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas guru dan dosen sesuai kebutuhan strategis Indonesia.

Seperti dilansir PotensiBisnis.com dari bekasi.pikiran-rakyat.com,"Kabar Gembira, LPDP Segera Buka Program Beasiswa Tahun 2020, Berikut Cara Pendaftarannya". Adapun syarat dan ketentuan masih belum diumumkan oleh LPDP. Prosedur pendaftaran juga belum diumumkan.

Baca Juga: Cara Mudah Klaim Token Gratis 2020 di www.pln.co.id Bisa Secara Online atau Offline Simak Berikut

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: bekasi.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x