CINTA TANPA KARENA 11 Februari 2024: Nuna Ambruk Lihat Mama Metha Tak Bernyawa, Wibowo Kena Serangan Jantung

- 11 Februari 2024, 13:30 WIB
Cinta Tanpa Karena malam ini 11 Februari 2024, kemungkinan menceritakan Nuna benar-benar sangat terpukul karena Mama Metha meninggal dunia.
Cinta Tanpa Karena malam ini 11 Februari 2024, kemungkinan menceritakan Nuna benar-benar sangat terpukul karena Mama Metha meninggal dunia. /RCTI/

POTENSI BISNIS - Drama Cinta Tanpa Karena malam ini 11 Februari 2024, kemungkinan menceritakan Nuna benar-benar sangat terpukul karena Mama Metha meninggal dunia. Untuk mengetahui lebih lanjut simak ulasan dan prediksi Cinta Tanpa Karena selengkapnya.

Dalam alur cerita Cinta Tanpa Karena, Baskara menanyakan pada Nuna soal kondisinya yang tertembak oleh Martin, apa perlu kita ke rumah sakit sekarang.

Nuna bilang jika ia tidak kenapa-kenapa. Nuna menanyakan pada Baskara kenapa tadi Martin memanggilnya dengan nama Dipta.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena 11 Februari 2024: INNALILLAHI, Mama Metha Meninggal, Nuna Histeris Bahagianya Jadi Duka

Saat Baskara akan jujur jika dirinya Dipta. Pak Wibowo teriak histeris karena Mama Metha tertembak dan nyawanya tidak tertolong.

Mendengar hal itu, Baskara belum jujur ke Nuna jika ia adalah Dipta. Baskara dan Nuna segera menemui Pak Wibowo yang tampak terpukul dengan kondisi Mama Metha.

Nuna histeris melihat Mama Metha terkapar dan ternyata meninggal dunia. Nuna tak percaya akan hal itu dan terus membangunkan mamanya.

Namun sayang, Mama Metha memang benar-benar telah meninggal dunia akibat tertembak. Nuna pasti amat sangat terpukul dengan hal ini.

Nuna terus mencoba membangunkan Mama Metha, karena di bahagianya ini berubah menjadi duka.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x