Pelatihan Prakerja Gelombang 9 yang Cepat Dapat Sertifikat, Cukup 2 Jam Sertifikat Langsung Keluar

- 25 September 2020, 05:05 WIB
halaman pendaftaran akun sekolahmu
halaman pendaftaran akun sekolahmu /

POTENSI BISNIS - Pengumuman resmi lolos prakerja gelombang 9 sudah disampaikan pada tanggal Kamis 24 September 2020 pada jam 22.00 wib kemarin, melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Dalam pengumuman lolos prakerja gelombang 9 itu, disampaikan bahwa bagi peserta yang lolos seleksi, diharapkan untuk segera menggunakan saldo untuk pelatihan prakerja.

Baca Juga: Jadwal Prakerja Gelombang 10 Siap Siap Daftar, Kuota Lebih Banyak dari Gelombang Sebelumnya

Pelatihan online prakerja gelombang 9, kartu prakerja bekerjasama dengan platform pelatihan online digital, seperti Sekolahmu, Tokopedia, Maubelajarapa, Pintara, Ruang guru, bukalapak, Sisnaker, dan Pijarmahir.

Mengikuti pelatihan online melalui platform digital itu untuk mengasah skill siap kerja bagi peserta kartu prakerja, selain itu membayar pelatihan akan menjadikan pemilik kartu prakerja berhak mendapatkan Insentif bulanan.

Sebelum dapat melakukan pelatihan, peserta harus memilih jenis pelatihan yang akan diikuti terlebih dahulu menggunakan saldo Kartu Prakerja.

Pelatihan yang lama membuat sejumlah peserta akan mengalami kejenuhan, berikut tim potensibisnis merangkum pelatihan prakerja gelombang 9 yang cepat dapat sertifikat, 2 jam setifikat langsung tampil di dashboard.

1. Memilih pelatihan prakerja melalui Platform "sekolahmu"

Tahap pertama yang harus dilakukan untuk mengikuti pelatihan adalah dengan memilih mau dimana anda melakukan pelatihan.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Potensi Bisnis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x