Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 Mungkin Dibuka Hari Ini, Simak Cara Daftarnya Disini

- 24 September 2020, 10:37 WIB
Tangkap layar situs resmi Kartu Prakerja.*
Tangkap layar situs resmi Kartu Prakerja.* /prakerja.go.id

POTENSI BISNIS - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 10 dimungkinkan akan menjadi gelombang terakhir.

Oleh sebab itu, jangan sampai terlewatkan agar Anda memperoleh kesempatan terakhir pendaftaran Kartu Prakeja Gelombang 10, yang sangat mungkin akan dibuka hari ini.

Bagi Anda yang merasa belum sempat lolos mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang-gelombang sebelumnya, bisa mencobanya pada gelombang selanjutnya.

Baca Juga: Kemenperin Bersama YBI Gelar Bimtek Para Perajin Batik guna Meningkatkan Daya Saing di Kancah Global

Untuk diketahui, setiap informasi mengenai prakerja diumumkan langsung penyelenggara program Kartu Prakerja di Instagram resmi @prakerja.go.id.

“Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 9, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok,” dikutip PotensiBisnis.com postingan Instagram @prakerja.go.id, pada Kamis, 24 September 2020.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sobat Prakerja, Mimin mau mengumumkan bahwa Gelombang 9 akan ditutup siang ini, tanggal 21 September 2020 pukul 12.00 WIB. ㅤㅤ ㅤㅤ Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja, pastikan Sobat sudah klik “Gabung” pada Gelombang 9, ya! ㅤㅤ Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan Sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut, ya. ㅤㅤ Bagi Sobat yang belum sempat bergabung ke Gelombang 9, jangan khawatir! Sobat masih bisa bergabung ke Gelombang berikutnya kok. ㅤㅤ Jangan lupa pantau terus infonya di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat! ???? ㅤㅤ #SiapDariSekarang

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartu Prakerja (@prakerja.go.id) pada

 Baca Juga: Gandeng PT Nindya Karya, PT Pelindo IV Bangun Dermaga Kontainer di Pelabuhan Tarakan

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x