Intip Kapan Prakerja Gelombang 10 Dibuka, Hari Ini Mulai Persiapkan Syarat Syaratnya

- 22 September 2020, 15:19 WIB
Insentif  Prakerja Tidak Cair, Anda Tak Punya Rekening BNI? Tenang, Ada Cara Lain Simak di Sini
Insentif Prakerja Tidak Cair, Anda Tak Punya Rekening BNI? Tenang, Ada Cara Lain Simak di Sini /GoPay Kartu Prakerja/

POTENSI BISNIS – Kapan Prakerja gelombang 10 dibuka, meskipun belum ada pengumuman resmi dari prakerja, hari ini mulai persiapkan syarat syaratnya.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran kartu prakerja gelombang 9 telah ditutup sejak Senin, 21 September 2020 kemarin.

Kini tinggal menunggu rakerja gelombang 10 dibuka, namun jika melihat prakerja gelombang sebelumnya, cukup 4 hari dari pengumuman penutupan pendaftaran, prakerja gelombang berikutnya atau hari ini prakerja gelombang 10 akan dibuka.

Baca Juga: Film Drive Hard akan Tayang Malam Ini dalam Bioskop Trans TV Berikut Sinopsisnya

Bagi yang belum diterima, karena selalu gagal saat mencoba daftar. Anda bisa coba lakukan tip dan triks ini untuk melakukan pendaftaran kartu prakerja gelombang 10.

Selain sejumlah persyaratan di atas, penting juga memperhatikan beberapa hal sepele namun sangat penting bila diabaikan, bahkan bisa berdampak fatal yang membuat Anda gagal daftar program prakerja gelombang 10.

Saat melakukan pendaftaran kartu prakerja gelombang 10, Anda mestinya tak boleh menyepelekan berbagai hal yang bisa merugikan Anda seperti berikut ini:

Baca Juga: Link Daftar Akun Bank yang Terbukti Cepat Cair Insentif Prakerja Sesuai Jadwal, Bisa Lewat Hp

  1. Pastikan anda mendaftar sesuai jadwal. Salah jadwal otomatis kesempatan akan melayang. Simak terus informasi tentang kartu prakerja pada portal resmi.Teliti dalam mengisi segala hal yang terkait dengan prosedur dan syarat pendaftaran prakerja gelomban 10. Sebab, Ketelitian ini terutama terkait dengan angka-angka pada sejumlah nomor identitas.
  2. Harus sabar, teliti dan pasti benar. Karena salah satu angka saja, proses pendaftaran bisa gagal.
  3. Adakalanya Anda menghadapi sejumlah kendala dalam proses pendaftaran sehingga Anda perlu menghubungi penyelenggara melalui call center atau email resmi.
  4. Karena jumlah pendaftar sangat membludak, terlebih di gelombang-gelombang terakhir, Anda mesti sabar dan rajin mengecek notifikasi untuk kemudian melanjutkan proses berikutnya.

prakerBaca Juga: Cara Menghubungi Cs Prakerja Lewat DM Instagram untuk Pastikan Insentif Prakerja Cair, Ini Contohnya

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x