Solusi Daftar Prakerja Gelombang 9 saat Server Sedang Down, Banyak Orang Menyepelekan Hal Ini

- 19 September 2020, 05:40 WIB
Daftar Prakerja Gelombang 8, Disnaker Kota Bandung: Belum Tentu Semua Dapat
Daftar Prakerja Gelombang 8, Disnaker Kota Bandung: Belum Tentu Semua Dapat /

POTENSI BISNIS - Gagal daftar prakerja gelombang 9 satu diantara penyebabnya adalah server yang sedang down karena terlalu banyak orang yang mengakses website www.prakerja.go.id.

Selain itu, waktu pendaftaran pun terbatas, diprediksi pada Senin, 21 September 2020 pendaftaran prakerja gelombang 9 ditutup.

Solusi mengatasi server sedang down, anda bisa melakukan pendaftaran di tengah malam. Pemilihan waktu tengah malam dilakukan guna menghindari server sedang sibuk, karena tengah malam server sedang lenggang tidak banyak orang yang mengakses

Sembari berdoa berharap kelulusan prakerja gelombang 9, anda bisa melakukan pendaftaran saat sedikit orang yang mengakses situs www.prakerja.go.id .

Baca Juga: Rekomendasi Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 9 yang Cepat Selesai, 2 Jam Langsung Dapat Sertifikat

Pemilihan waktu yang tepat dilakukan agar menghemat waktu dan memastikan anda terdaftar, sebelum akhirnya menunggu hasil pengumuman gelombang 9 yang akan dilaksanakan hari senin, 21 September 2020.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Direktur Eksekutif PMO Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari menjelaskan prakerja gelombang 9 yang dibuka bagi 800 ribu pendaftar.

"Lalu sisanya masih 200.000," Ujar Denni pada Selasa, 15 September 2020 dalam video conference.

Berikut cara melakukan pendaftaran melalui hp android atau iOS yang bisa anda coba sebagai alternatif pendaftaran menggunakan PC atau laptop.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x