Terkait PSBB Bandung, Oded M Danial: Masih Melakukan Evaluasi akan Disampaikan dalam Ratas Besok

- 10 September 2020, 17:31 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta Milenial di Kota Bandung  untuk melek terhadap politik. Hal ini diungkapkan Oded saat menerima audiensi KPU Kota Bandung di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Rabu 9 September 2020.
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta Milenial di Kota Bandung untuk melek terhadap politik. Hal ini diungkapkan Oded saat menerima audiensi KPU Kota Bandung di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Rabu 9 September 2020. /HUMAS KOTA BANDUNG


POTENSI BISNIS - Wali Kota Bandung Oded M Danial menegaskan jika hingga saat ini pihaknya masih melakukan evaluasi terkait perkembangan kasus Covid-19 di Kota Bandung.

Meski Sebelumnya sudah mengutarakan akan mengkaji penerapan kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kota Bandung.

"Saya sampaikan dari kemarin, hari ini saya masih dalam evaluasi dengan ketua harian atau Pak Sekda, masih evaluasi. Dalam waktu cepat disampaikan besok ratas," kata Oded di Balai Kota Bandung, Kamis 10 September 2020.

Baca Juga: KLI Tegaskan Subsidi Pulsa Rp150 Ribu Hanya untuk Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta Diberlakukan Kembali 14 September Mendatang, Tak Ingin Angka Covid-19 Bertambah

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Bandung, Ema Sumarna memastikan jika wacana PSBB ini akan dibahas dalam rapat terbatas (ratas) yang akan digelar gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandung pada hari esok, Jumat 11 September 2020.

"Pasti dibahas besok di ratas. Cuma nantinya apa PSBB atau AKB yang diperketat nanti. Kita kan ambil bahan, pimpinan yang menyepakati," tegasnya.

Meski belum ada keputusan, Ema mengaku lebih condong pada penerapan adaptasi kebiasaan baru (AKB) yang diperketat lagi. Seperti dilansir PotensiBisnis.com dari prfmnews.pikiran-rakyat.com "Soal PSBB Kota Bandung, Oded Pastikan Akan Lakukan Evaluasi Terlebih Dahulu dan Besok Keputusannya".

Baca Juga: Cara dan Persyaratan untuk Dapat Subsidi Pulsa Gratis Rp150 Ribu dari Pemerintah

Baca Juga: IHSG Hari Ini Turun Tajam Sambut Penerapan PSBB Jakarta 14 September Mendatang

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x