Nantikan Kehadiran Blackberry 5G Ponsel Terbaru dengan Fitur Keren di 2021 Mendatang

- 20 Agustus 2020, 23:12 WIB
BlackBerry dengan keyboard fisik.*
BlackBerry dengan keyboard fisik.* /xda-developers

 

POTENSI BISNIS - OnwardMobility mengumumkan ke mitraanya dengan BlackBerry dan FIH Mobile akan mengembangkan ponsel baru dengan merek BB untuk dirilis tahun mendatang.

Hal tersebut, menunjukan BlackBerry belum berakhir, produk tersebut mungkin akan berpisah dengan TCL pada akhir bulan ini, namun sebuah perusahaan baru tampaknya telah mengambil alih.

Bukan sembarang ponsel dengan keyboard perangkat keras dan konektivitas 5G. Seperti biasa, keamanan akan menjadi inti dari desain.

Baca Juga: 4 Fitur ini Jadikan Galaxy M21 Ponsel Murah namun Tangguh Hadapi Tantangan Work From Home

“Kami sangat senang bahwa pelanggan akan merasakan keamanan tingkat perusahaan dan pemerintah serta produktivitas seluler yang ditawarkan smartphone BlackBerry 5G baru,” kata Ketua Eksekutif dan CEO BlackBerry John Chen.

Jadi, konsumen pada umumnya mungkin bukan pelanggan target untuk perangkat baru ini, tetapi pemerintah dan perusahaan yang bekerja dengan data yang berharga dan sensitif.

Sebagaimana diulas mantrasukabumi.pikiran-rakyat sebelumnya, "Kabar Baik Ponsel BlackBerry Terbaru dengan Fitur Baru yang Keren akan Hadir Tahun 2021", ponsel BlackBerry 5G kemasan keyboard baru akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa.

“Dengan 5G yang dengan cepat masuk ke pasar, dan percepatan yang ditimbulkannya dalam meningkatkan perangkat seluler dan menerapkan aplikasi yang meningkatkan produktivitas, menyebarkan produk yang terbukti dan sangat aman seperti perangkat BlackBerry 5G di perusahaan, pemerintah, dan industri yang diatur seperti keuangan atau hukum, adalah misi kritis," kata Jack Gold, sebagai Presiden dan Analis Utama J. Gold Associates.

Ponsel akan menjalankan Android, secara alami (OS BlackBerry telah mati untuk sementara waktu sekarang).

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x