Upaya Merubah Gaya Literasi di Tasikmalaya, Remedial Bookstore Hadir Bagi Para Pembaca

- 18 Agustus 2020, 20:01 WIB
Photo bersama antara owner Remedial Bookstore bersama para pegiat literasi di Tasikmalaya/
Photo bersama antara owner Remedial Bookstore bersama para pegiat literasi di Tasikmalaya/ //Fiki/PB

POTENSI BISNIS - Grand Opening Remedial Bookstore pada hari Sabtu 15 Agustus 2020 lalu mengundang banyak perhatian warga terkhusus bagi para pegiat literasi di Jl. Cilolohan, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka peresmian Toko Buku Remedial baru di wilayah Kota Tasikmalaya. Di gagas oleh Fiki Ardiansyah dan Fadhil Muhammad dan diharapkan minat pembaca buku semakin bertambah meski ditengah pandemi Covid-19 ini.

Seperti dikatakan salah seorang ownernya, Fiki Ardiansyah menurutnya Remedial Bookstrore ini dimaksudkan untuk terus membangun kesadaran dalam menguji berbagai hal yang sifatnya materi, histori dan ideologi.

Baca Juga: Kemerdekaan RI Tak Lepas dari Dukungan Negara Lain, Berikut 7 Negara yang Mengakui Pertama Kali

"Toko buku ini pun menyuguhkan berbagai jenis bacaan mulai dari buku genre pemikiran, filsafat, keislaman, sejarah, politik, hukum, pendidikan dan lain sebagainya," kata dia memberikan keterangan via Whatsapp pada Selasa 18 Agustus 2020.

Sebelumnya, dalam acara itu pun pihaknya mengundang Kang Fauz Noor dan Kang Muhajir Salam sebagai pengisi Grand Opening tersebut.

Berlangsung dengan kegiatan bedah buku Syahdah Musthafa yang merupakan karya dari Kang Fauz.

Tidak hanya kalangan mahasiswa saja yang hadir dalam kegiatan itu, berbagai Organisasi Kepemudaan hingga Berbagai Komunitas turut hadir meramai kegiatan tersebut.

Peresmian Toko Buku Remedial itu berjalan dengan lancar di Cafe Remedial, Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah