Kenali Tim Sabang Paskibraka 2020 yang Bertugas Mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih

- 17 Agustus 2020, 13:29 WIB
Profil Tim Sabang Pengibar Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, 17 Agustus 2020.*
Profil Tim Sabang Pengibar Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, 17 Agustus 2020.* //Sekretariat Presiden/KabarLumajang

POTENSI BISNIS - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dilangsungkan secara virtual di halaman Istana Merdeka.

Tim Paskibraka 2020 bertugas sebagai pengibar bendera pusaka Merah Putih. Dari ke-8 anggota Paskibraka tahun 2020 yang bertugas pada HUT RI ke-75 ini telah dikukuhkan oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis, 13 Agustus 2020, di Istana Negara.

Mereka di namai Tim Sabang, tim ini yang bertugas mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih dalam upacara peringatan hari kemerdekaan pada Senin 17 Agustus 2020, terdiri dari tiga orang, 1 perempuan dan 2 laki-laki.

Baca Juga: Spesial HUT ke 75 RI, 4 Makanan Wajib Khas Perayaan Hari Kemerdekaan

Siapa sajakah mereka yang bertugas mengibarkan bendera tersebut, berikut ini PotensiBisnis.com melansir kabarlumajang.pikiran-rakyat.com "Profil Tim Sabang Pengibar Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, 17 Agustus 2020".

Pertama, Indrian Puspita Rahmadhani, dari Provinsi Aceh. Ia mendapatkan tugas sebagai pembawa bendera Merah Putih.

Indrian lahir di Bireuen, Aceh pada tanggal 10 November 2003, dan saat ini sedang menempuh pendidikan di SMAN 1 Bireuen.

Baca Juga: #dirgahayuindonesia Menjadi Trending Topik di Twitter Hari Ini

Kedua yaitu Muhammad Adzan dari Nusa Tenggara Barat. Ia bertugas sebagai komandan kelompok sekaligus pembentang bendera.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah