Berikut Ini 42 Peserta Calon Anggota KPID Jabar Lolos pada Tahap Kompetensi Daring dan Psikologi

- 15 Agustus 2020, 20:03 WIB
Tampak depan gedung Kantor KPID Provinsi Jawa Barat/
Tampak depan gedung Kantor KPID Provinsi Jawa Barat/ //islampos

POTENSI BISNIS - Berdasarkan hasil rapat pleno KPID Provinsi Jawa Barat yang digelar Kamis 13 Agustus 2020 lalu. Tim seleksi meloloskan 42 peserta untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

Hasil tersebut, diumumkan setelah tim seleksi calon anggota Komisis Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jabar melaksanakan test kompetisi penyiaran berbasis komputer secara daring (online) dan tes psikologi.

Tahapan seleksi tersebut dilaksanakan berdasar Undang Undang RI Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.

Sebelumnya, tim seleksi KPID Jabar melaksanakan tahapan seleksi Test Kompetensi Penyiaran Berbasis Komputer Daring (online) dan Psikologi terhadap 82 peserta calon anggota KPID Jabar periode 2020-2023, yang telah lulus seleksi tahapan sebelumnya.

"Memperhatikan Rapat Pleno Tim Seleksi pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020, maka peserta yang lulus tahapan Kompetensi Penyiaran Berbasis Komputer Dalam Jaringan (online) dan Psikologi serta berhak mengikuti tahapan selanjutnya (secara alfabetis) adalah sebagai berikut," demikian tertulis dalam surat pengumuman dengan nomor 07/Timsel KPID/VIII/2020 pada Sabtu 15 Agustus 2020.

Sebagaimana telah diberikatakan fixindonesia.pikiran-rakyat.com sebelumnya "Ini Daftar 42 Peserta Calon Anggota KPID Jabar yang Lolos Test Kompetensi Penyiaran dan Psikologi".

Untuk tahapan test selanjutnya akan dilaksanakan pada 24- 26 Agustus 2020 mendatang. Adapun penjadwalan dan informasi lainnya akan diinformasikan kepada masing-masing peserta oleh Panitia.

Berikut nama-nama sejumlah peserta yang lulus tahapan Kompetensi Penyiaran Berbasis Komputer Daring dan Psikologi:

1 Abdul Holik

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Fix Indonesia PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x