Ternyata Prabowo Tunggu Ganjar dan Anies Umumkan Paslon

- 23 Mei 2023, 08:00 WIB
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto /editornews.id/

POTENSI BISNIS - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, mengungkapkan bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) sedang menunggu pengumuman pasangan dari Ganjar dan Anies.

Namun, Cak Imin mengakui dengan realistis bahwa partai mitra koalisinya, Gerindra, memiliki pengaruh yang lebih besar daripada PKB.

Baca Juga: Khusus Malam Ini! Ikatan Cinta Tidak Tayang, Kisah Pelarian Zara Berakhir Nahas, Bagaimana Nasib Diandra?

"Pertama-tama, keputusan Gerindra, yaitu Pak Prabowo sebagai calon presiden. Keputusan PKB juga harus menentukan calon presiden. Namun, secara realistis, Gerindra memiliki pengaruh yang lebih besar, jadi kita akan melihat nanti," ujar Cak Imin dalam wawancara di saluran YouTube Akbar Faizal Uncensored, pada Senin (22/5/2023).

Cak Imin menjelaskan bahwa hampir dapat dipastikan bahwa Prabowo Subianto akan menjadi calon presiden dari KIR.

"Sisi lainnya hampir pasti Pak Prabowo akan menjadi calon presiden, sehingga jika kita sebut calon presiden, ada tiga orang, yaitu Ganjar, Prabowo, dan Anies," jelasnya.

Terkait dengan deklarasi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dari KIR, Cak Imin mengungkapkan bahwa mereka sedang menunggu langkah dari bakal calon wakil presiden, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan.

Baca Juga: IKATAN CINTA Hari Ini Tidak Tayang: Berikut Review Zara Kabur dari RS, Kondisi Nino Koma hingga Marsha Dilema

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x