Meski Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Quds Royal Hotel Kembali Beroperasi

- 3 Agustus 2020, 20:07 WIB
malam hari tampak dari samping Quds Royal Hotel di Surabaya/
malam hari tampak dari samping Quds Royal Hotel di Surabaya/ /Expedia.co.id

POTENSI BISNIS - Di saat kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, berdampak pada pelaku bisnsi perhotelan di Surabaya yang lebih memilih untuk menutup bisnisnya itu.

Akibatnya, tidak seidikit pengusaha hotel banyak mengalami kerugian besar.

Memasuki new normal, lambat laun para pelaku bisnis perhotelan membuka usahanya, seperti salah satunya ialah Quds Royal Hotel berada di kawasan religi Sunan Ampel Surabaya.

Baca Juga: Ratusan Pekerja Hiburan di Bandung Unjuk Rasa, Nenden: Jika Beroperasi Terapkan Protokol Kesehatan

Sebagaimana dikutip Potensi-Bisnis.com dari laman WartaEkonomi, Manager Quds Royal Hotel Sutarto Soepiadhy mengatakan, dalam rangka new normal ini pihaknya sengaja membuka kembali dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah Kota Surabaya.

Meskipun masih belum pulih 100 persen, kata dia, tetapi tetap optimis kebutuhan hotel akan meningkat, mengingat lokasi keberadaan Quds Royal Hotel di kawasan religi terbesar di Jawa Timur.

"Walaupun sempat tutup selama empat bulan, kami yakin kebutuhan jasa penginapan (hotel) masih banyak yang membutuhkan. Hal ini seiring kami membuka kembali dengan memberi layanan terbaik bagi tamu kami nanti," kata Sutarto, pada Senin 3 Agustus 2020 di Surabaya.

Baca Juga: Kini Permintaan Rumah Sudah Mulai Meningkat, Meski Sempat Turun karena Terdampak Covid-19

Untuk saat ini, kata dia, Quds Royal Hotel sudah memiliki 57 kamar dengan berbagai tipe, diantaranya sebanyak 44 Superior, 6 Deluxe, 6 Junior Suite, dan 1 Executive dengan fasilitas lengkap.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: wartaekonomi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x