Polisi Bekuk Dua Pelaku Begal di Batas Kota Bandung yang Tewaskan Dua Pria

- 16 November 2022, 19:22 WIB
Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung melalui Unit Reskrim Polsekta Bandung Kulon, hanya dalam waktu kurang dari 5 jam berhasil mengungkap kasus pembegalan.  Diketahui pembegalan ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia. Kejadian ini terjadi di Jalan Sudirman, di batas kota./
Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung melalui Unit Reskrim Polsekta Bandung Kulon, hanya dalam waktu kurang dari 5 jam berhasil mengungkap kasus pembegalan. Diketahui pembegalan ini mengakibatkan dua orang korban meninggal dunia. Kejadian ini terjadi di Jalan Sudirman, di batas kota./ /Pikiran Rakyat/Mochamad Iqbal Maulud/

POTENSI BISNIS - Polrestabes Bandung berhasil meringkus dua pelaku pembegalan, yang mengakibatkan dua pria tewas di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Aswin Sipayung mengatakan, dua pelaku begal itu berinisial GA (19), dan AN (20).

Keduamya berhasil ditangkap di wilayah Kabupaten Cianjur pada Rabu, 16 November 2022 sirang, setelah melancarkan aksi begal beberapa jam sebelumnya atau sekitar pukul 03.30 WIB.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Kekebalan Imun, Tubuh Tetap Sehat dan Tak Mudah Terserang Penyakit

"Pelaku ditangkap di Cianjur, mereka membawa dompet dan motor dari para korban," kata Aswin di Polrestabes Bandung, seperti dilansir dari ANTARA.

Menurutnya saat itu kedua korban yang berinisial MM dan DA sedang melaju menggunakan sepeda motor ke arah Kota Cimahi di Jalan Sudirman.

Kemudian kedua pelaku yang juga menggunakan sepeda motor mendekati korban dan memepet motor korban.

"Pelaku memepet korban, menendang korban, sehingga korban jatuh, karena korban melawan, kedua pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk masing-masing satu korban," kata Aswin.

Baca Juga: Tes Psikologi: Berapa Jumlah Kuda pada Gambar? Ungkap Usia hingga Kepribadian Anda

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x