Tegas! Sal Putuskan Siena karena Alasan Ini, Sepupu Aldebaran Langsung Lamar Andin di Ikatan Cinta

- 29 Agustus 2022, 12:47 WIB
Drama Ikatan Cinta 2 Agustus 2022, kemungkinan menceritakan Sal yang akhirnya tegas memutuskan Siena karena mengetahui watak buruk tunangannya itu.
Drama Ikatan Cinta 2 Agustus 2022, kemungkinan menceritakan Sal yang akhirnya tegas memutuskan Siena karena mengetahui watak buruk tunangannya itu. /RCTI

POTENSI BISNIS - Drama Ikatan Cinta 2 Agustus 2022, kemungkinan menceritakan Sal yang akhirnya tegas memutuskan Siena karena mengetahui watak buruk tunangannya itu.

Sal tak mau lagi melanjutkan kisah asmaranya dengan Siena. Ia mantap memilih untuk mempersunting Andin menjadi istrinya.

Siena tampak bersedih dan galau setelah diputuskan Sal. Siena tak tahu harus berbuat apa karena pada akhirnya ia tak jadi menikah dengan lelaki idamannya.

Baca Juga: IKATAN CINTA MALAM INI: Merasa Dikhianati, Elsa Tak Sudi Kenal Lagi Siena, Konflik Kian Alot

Semuanya berawal dari sikap buruk Siena kepada Andin. Siena tak lagi bisa waras menerima sikap Andin.

Siena benar-benar terhasut oleh akal busuk Elsa yang terus memanas-manasi Siena karena Sal kerapkali dekat dengan Andin.

Alhasil, semua yang dilakukan Andin akan dianggap Siena sia-sia saja. Ia selalu curiga kepada Andin. Bahkan kecurigaannya itu sampai di tahapan benci.

Siena tega melakukan tindakan tak wajar kepada Andin. Dari mulai mencampur minuman Andin dengan garam, hingga berusaha mencelakai Andin.

Teranyar, Siena hendak membawa Andin ke psikolog gadungan. Beruntung Andin curiga dan berhasil keluar dari jebakan Siena.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x