Biodata dan Profil Idham Azis, Eks Kapolri yang Terbawa Kasus Ferdy Sambo Tembak Brigadir J

- 19 Agustus 2022, 07:02 WIB
Biodata dan Profil Idham Azis, Eks Kapolri yang Terbawa Kasus Ferdy Sambo Tembak Brigadir J
Biodata dan Profil Idham Azis, Eks Kapolri yang Terbawa Kasus Ferdy Sambo Tembak Brigadir J /foto Pikiran Rakyat/edit Teras Gorontalo

POTENSI BISNIS - Biodata dan Profil Idham Azis yang namanya dicari oleh sebagian besar Netizen selengkapnya diulas dalam artikel ini.

Nama Idham Azis Eks Kapolri ini mendadak jadi sorotan usai dirinya diduga terseret dalam kasus pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Idham Azis terseret usai Ferdy Sambo dinyatakan sebagai tersangka.

Baca Juga: Gila, Setingkat Sub Mabes Polri di Bawah Telunjuk Ferdy Sambo, Mahfud MD: Sangat Berkuasa

Hal itu lantaran rumah Ferdy Sambo yang ada di Magelang itu pernah ditempati oleh Idham Azis.

Nama Perwira Tinggi Polri yang menjabat sebagai Kapolri tertua sepanjang sejarah institusi Polri itu ikut disorot dalam proses penyidikan kasus tewasnya Brigadir J.

Mantan Kapolri Idham Azis ikut disorot usai terbongkarnya skenario kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Nofriansyah Joshua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas eks Irjen Pol Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022 lalu.

Jenderal Polisi (Purn.) Idham Azis adalah purnawirawan Polri yang mantan pimpinan tertinggi institusi kepolisian yang dilantik dan menjabat sejak bulan November 2019 hingga Januari 2021 menggantikan Kapolri Tito Karnavian.

Di akhir masa jabatannya, Ia digantikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah