Tak Disangka, Guru Pesantren di Kota Bandung Renggut Keperawanan Belasan Santri Hingga Hamil!

- 8 Desember 2021, 18:23 WIB
Ilustrasi. Survei di Amerika Serikat menemukan anak remaja usia 12 hingga 18 tahun sudah saling mempunyai kecurigaan yang berlebihan bahwa teman sebayanya sudah aktif secara seksual.
Ilustrasi. Survei di Amerika Serikat menemukan anak remaja usia 12 hingga 18 tahun sudah saling mempunyai kecurigaan yang berlebihan bahwa teman sebayanya sudah aktif secara seksual. /pixabay/Foundry/

POTENSI BISNIS – Tak disangka, perilaku  seorang pendidik di salah satu pesantren di Kota Bandung ini buat geleng-geleng kepala.

Pasalnya, sosok yang seharusnya digugu dan ditiru tersebut malah merenggut keperawanan anak didiknya.

Seperti diketahui, salah seorang guru pesantren di Kota Bandung berinisial HW telah melakukan aksi tak senonoh dengan memperkosa belasan santrinya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Satu dari Beberapa Bola Ajaib Ini Ungkap Apa yang Menanti Anda di Masa Depan

Atas perbuatannya, dia pun dijerat pasal berlapis setelah diadili di Pengadilan Negeri Bandung pada Kamis, 11 November 2021.

Tak terbayang, hal bejat tersebut dia lakukan berulang kali kepada belasan santriwatinya.

Jaksa Negeri (Kejari) Kota Bandung, Agus Mudjoko mengatakan bahwa kelakuan bejat sang guru itu dia lakukan berulang kali.

Baca Juga: Tren Penelusuran Google 2021, Masyarakat Indonesia Ingin Pulih dari Covid-19 hingga Cara Jualan Online

Sebagaimana dilansir dari galamedia.pikiran-rakyat.com berjudul “Guru Pesantren Cabuli Belasan Santriwati Hingga Hamil dan Melahirkan! Kasusnya Disidangkan di PN Bandung”.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: galamedia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x