Erick Minta Jika Karyawan BUMN Korupsi Lapor, Yan Harahap: Agak Lucu, Mantan Koruptor Jabat Komisaris

- 26 Agustus 2021, 15:54 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir: Erick Minta Jika Karyawan BUMN Korupsi Lapor, Yan Harahap: Agak Lucu, Mantan Koruptor Jabat Komisaris.*
Menteri BUMN Erick Thohir: Erick Minta Jika Karyawan BUMN Korupsi Lapor, Yan Harahap: Agak Lucu, Mantan Koruptor Jabat Komisaris.* /Dok. Pikiran-Rakyat

POTENSI BISNIS - Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan, jika karyawan BUMN mengetahui ada indikasi krupsi, lapor kepada dirinya.

Hal tersebut menyusul Kementerian BUMN mendukung penuh, dan menghormati proses penyidikan yang dilakukan Kejaksaan Agung terhadap Perum Perindo.

Hal tersebut berkaitan dengan pengelolaan keuangan dan usaha Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) pada 2016-2019 diharapkan bisa segera tuntas.

Baca Juga: Erick Thohir Jamin Ketersediaan Tabung Oksigen di Sejumlah Rumah Sakit

"Kalau ada karyawan BUMN yang mengetahui indikasi korupsi, lapor saya! Saya tegas, tidak mentoleransi dan tidak kompromi terhadap praktik korupsi di lingkungan BUMN," ujarnya.

Atas pernyataan tersebut, politisi Demokrat Yan Harahap menanggapinya lewat cuitan di akun Twitter pribadi @YanHarahap.

Menurut Yan Harahap agak lucu kalau Ercik minta lapor (jika ada indikasi korupsi di BUMN).

Baca Juga: Prediksi Bali United vs Persik Kediri: Laga Pembuka BRI Liga 1 2021-2022, Saksikan di Indosiar

"Agak ‘lucu’ juga dia minta dilapor, Lha, wong mantan koruptor aja Anda kasih jabatan Komisaris di BUMN," cuit Yan Harahap dikutip potensibisnis.com pada Kamis, 26 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter @YanHarahap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x