Moge 'Kuasai' Jalanan, Ibu-ibu 50 Tahun Pakai Matik Kehilangan Nyawa, Dua Motor Hancur

- 2 Agustus 2021, 11:54 WIB
Rombongan Motor Gede (Moge) terlibat aksi kecelakaan di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 1 Agustus 2021. motor gede alias moge dengan kecepatan tinggi, tabrakan dengan motor matik di Bintaro, Jakarta tak bisa dihindarkan.
Rombongan Motor Gede (Moge) terlibat aksi kecelakaan di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu 1 Agustus 2021. motor gede alias moge dengan kecepatan tinggi, tabrakan dengan motor matik di Bintaro, Jakarta tak bisa dihindarkan. /Instagram/

POTENSI BISNIS - Diduga mengendarai motor gede alias moge dengan kecepatan tinggi, tabrakan dengan motor matik di Bintaro, Jakarta tak bisa dihindarkan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 1 Agustus 2021, di mana video tabrakan hebat itu viral di sosial media.

Kecelakaan parah yang terjadi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, menewaskan satu koban jiwa, ibu-ibu berusia 50 tahun.

Baca Juga: Live Streaming Ikatan Cinta 2 Agustus: Elsa Menyerah Saat Pendarahan, Ricky Beri Tawaran Menikah atau...

Sesaat setelah motor gede (moge) Kawasaki ER-6N yang sedang Sunmori (Sunday Morning Ride) menabrak motor matic yang ditumpangi seorang ibu di kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu 1 Agustus 2021.
Sesaat setelah motor gede (moge) Kawasaki ER-6N yang sedang Sunmori (Sunday Morning Ride) menabrak motor matic yang ditumpangi seorang ibu di kawasan Bintaro, Tangsel, Minggu 1 Agustus 2021.
Seperti pada tayangan video viral tersebut, tampak seorang pengendara moge Kawasaki ER-6N menabrak seorang ibu-ibu menaiki motor matik yang sedang berhenti.

Benturan yang sangat kencang membuat kedua motor tersebut hancur dalam kecelakaan tersebut.

Tak hanya itu saja, ibu-ibu yang ditabrak oleh moge dikabarkan tewas di tempat kejadian.

Baca Juga: Leo, Scorpio dan Aquarius Kerja Keras Anda Membuahkan Hasil, Ramalan Zodiak Besok Selasa 3 Agustus 2021

Kini pihak polisi pun berusaha untuk mendalami bagaimana kasus kecelakaan tersebut bisa terjadi.

Dikutip dari PMJ News pada Senin, 2 Agustus 2021, menurut keterangan dari Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Baso menjelaskan insiden itu terjadi, pelaku AS tengah mengendarai moge bersama empat orang di kawasan Bintaro.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x