Wakil Ketua DPR Mendesak Pemerintah Melakukan Protes Keras Atas Aksi Kekerasan Israel kepada Palestina

- 17 Mei 2021, 11:35 WIB
Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad. Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mendesak pemerintah Indonesia ikut berperan aktif mengakhiri konflik Israel dan Palestina
Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad. Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mendesak pemerintah Indonesia ikut berperan aktif mengakhiri konflik Israel dan Palestina /DPR/Jaka/nvl

POTENSI BISNIS – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mendesak pemerintah Indonesia melakukan protes keras terhadap aksi kekerasan Israel kepada Palestina.

Sufmi Dasco juga meminta agar pemerintah turut berperan aktif dalam menyuarakan kedamaian untuk kedua negara yang sedang bertikai.

Tindak kekerasan yang dilakukan Israel terhadap Palestina dikutuk keras dunia internasional, tek kecuali Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 17 Maret 2021: Elsa Selidiki Andin dan Rafael, Ricky Tak Henti Lakukan Teror

Menurutnya, aksi serangan oleh tentara Israel terhadap warga Palestina adalah tindakan yang sangat tidak manusiawi.

Selain merupakan kejahatan kemanusiaan, aksi tersebut juga dinilainya sebagai tragedi yang harus secepatnya dihentikan.

Dia juga mengingatkan agar pemerintah Indonesia dapat menjalankan amanat konstitusi bangsa kita yang mesti disuarakan dengan lantang sampai ke tingkat Internasional.

Baca Juga: RAMALAN ZODIAK Besok Selasa 18 Mei 2021: Aries, Pisces dan Virgo Negosiasi Perlu Dilakukan dalam Pekerjaan

“Konstitusi kita jelas mengatakan bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa,” ujar Sufmi Dasco dalam keterangannya di Jakarta dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA pada Senin, 17 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x