Penemuan Sosok Mayat Pria di Manokwari Gegerkan Warga, Tim SAR Lakukan Evakuasi

- 2 Mei 2021, 22:27 WIB
Penemuan Mayat di Manokwari papua gegerkan wagra
Penemuan Mayat di Manokwari papua gegerkan wagra /Antara

POTENS BISNIS - Warga Manokwari, Papua digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mengambang di sungai pada Sabtu, 1 Mei 2021 malam.
 
Mayat yang berjenis pria itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Jumadi di Sungai Wariori, Distrik Masni, Kabupaten Manokwari.
 
Setelah menemukan mayat nahas itu, lantas Jumadi melaporkannya ke pihak Tim SAR Manokwari.
 
 
Menerima laporan tersebut, pihak SAR Gabungan Manokwari menindak lanjuti laporannya dan mengevakuasi mayat pria tanpa identitas itu pada Minggu, 2 Mei 2021 pagi.
 
Kepala kantor SAR Manokwari Monce Brury menjelaskan proses evakuasi korban dengan menggunakan sarana longboat menuju ke tempat ditemukannya mayat.
 
"Tim SAR gabungan tiba di lokasi laporan penemuan mayat sekira pukul 10.49 WIT pada koordinat 0°54'12" S - 133°39'43" E, s," ujar Monce, Minggu, 2 Mei 2021 dikutip dari Antara.
 
Setelah dilakukan evakuasi, mayat pria itu dibawa menuju puskesmas Masni oleh tim penyelamat (SAR).
 
Kemudian korban selanjutnya diserahkan ke pihak kelurga untuk disemayamkan.
 
"Tim SAR gabungan selanjutnya menutup operasi evakuasi itu, setelah menyerahkan korban kepada pihak keluarga, dan unsur-unsur yang terlibat kembali kesatuan masing-masing," pungkasnya.
 
Tidak ada informasi lebih lanjut terkait identitas dan penyebab meniinggalnya korban, saat ini korban diketahui telah diserahkan ke pihak keluarga.***

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x