Kang Emil dan Mendag Lutfi ke Pasar Kosambi Cek Harga Kebutuhan Pokok

- 13 April 2021, 12:42 WIB
Jelang Ramadan, sejumlah kebutuhan pokok khususnya daging sapi dan ayam mulai merangkak naik. Namun sayangnya, pemerintah membatalkan rencana operasi pasar murah.
Jelang Ramadan, sejumlah kebutuhan pokok khususnya daging sapi dan ayam mulai merangkak naik. Namun sayangnya, pemerintah membatalkan rencana operasi pasar murah. /kabar-priangan.com/Asep MS/
 
POTENSI BISNIS - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau kang Emil bersama Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok.
 
Pemantauan harga itu dilakukan di di pasar Kosambi, Kota Bandung, Selasa, 13 April 2021, yakni pada hari pertama puasa Ramadhan 2021.
 
 
Sejumlah pedagang di kios sayuran, beras dan kios daging ayam berdiskusi dengan Kang Emil dan Mendag Lutfi.
pedagang, Kang Emil dan Mendag Lutfi berbincang tentang harga kebutuhan pokok di Kota Bandung memasuki awal Ramadhan.
 
"Pak, gimana harga daging ayam hari ini pak," tanya Mendag Lutfi kepada salah seorang pedagang ayam di Pasar Kosambi, dikutip dari ANTARA.
 
"Harganya (daging ayam) hari ini Rp42 ribu. Sebelumnya 32 ribu sekilonya. Saya dapat barangnya dari bandar di Lembang," kata pedagang ayam.
Dalam kesempatan itu, Mendag Lutfi membeli 2 kg telur ayam di Pasar Kosambi.
 
Setelah selesai memantau harga kebutuhan pokok di Pasar Kosambi, Mendag Lutfi dan Kang Emil akan melanjutkan peninjauan ke Pasar Sederhana Kota Bandung.***
 

Editor: Babah Pram

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x