BNI dan Pertamina Berdayakan Masyarakat Melalui Layanan Pertashop

- 23 Maret 2021, 05:15 WIB
BNI Pertamina Berdayakan Masyarakat Melalui Layanan Pertashop
BNI Pertamina Berdayakan Masyarakat Melalui Layanan Pertashop /Rahman Agussalim/PotensiBisnis.com

POTENSI BISNIS - Dalam rangka pemberdayaan masyarakat, PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan PT Pertamina membuka layanan ritel Perashop.

BNI dan Pertamina berharap dengan adanya layanan Pertashop ini mampu membantu masyarakat pelosok dapat dengan mudah mengakses Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bukanya hanya BBM, melalui layanan Pertashop juga mempermudah masyarakat untuk isi ulang Liquefied Petroleum Gas (LPG) tanpa harus jauh-jauh ke SPBU.

Baca Juga: Suzuki Ecstar Dalam Bahaya, Joan Mir Ungkap Kelemahan Jelang Balapan MotoGP 2021

Bagaimana cara mengakses layanan Petrashop ini?

Anda bisa lebih mudah dengan menggunakan KUR dan kredit komersial bagi UKM.

Direktorat Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto menyatakan keberadaan Pertashop bisa menjadi kunci untuk kemajuan ekonomi pedesaan.

Dalam layanan Pertashop ini Wijayanto akan memastikan ribuan Agen Laku Pandai atau Agen 46 dapat bergabung menjadi UKM potensial ini.

"Sebaliknya, Mitra Petrashop baru juga dapat menjadi Agen 26 BNI yang melayani berbagai transaksi online, dapat memonitori transaksi melalui e channel. Mulai dari BNI Mobile Banking maupun BNI Direct, mendapatkan sarana transaksi dengan QRIS dan mesin EDC BNI," ujar Wijayanto dikutip Potensi-Bisnis.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x