Kapolri 'Sowan' ke PBNU, Muhammadiyah dan Rabithah Alawiyah, Sampaikan Pesan Ini

- 31 Januari 2021, 11:46 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahim ke ormas Rabithah Alawiyah dan mengajak untuk jaga situasi kondusif.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahim ke ormas Rabithah Alawiyah dan mengajak untuk jaga situasi kondusif. /Dok Polda Bali

POTENSIBISNIS - Usai resmi menjabat sebagai Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo 'sowan' ke sejumlah organisasi masyarakat Islam dalam satu pekan ini.

Hal tersebut dilakukan guna mendapatkan dukungan dari tiap-tiap ormas agar membantu kinerja kepolisian dalam meujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Banyak pihak yang menyoroti perilaku kapolri baru tersebut, satu di antara nya adalah Komisioner Kompolnas Poengky Indarti.

Baca Juga: BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Tak Dialokasikan di APBN, Ini Penjelasan Menaker Ida Fauziyah

Poengky Indarti menjelaskan bahwa dirinya mengapresiasi langkah kapolri dalam melakukan upaya pendekatan terhadap sejumlah organisasi Islam.

Selain mempererat silaturahmi, Poengky juga menyebutkan silaturahmi tersebut bisa dijadikan ajang kerjasama dalam membantu kinerja kepolisian dalam menegakan Kamtibmas.

Baca Juga: Ancaman Potensi Gempa dan Tsunami Lebih 9 M Selatan Jawa, Ini Penjelasan LIPI

"Saya apresiasi, itu pendekatan yang sangat baik dari Kapolri untuk mempererat tali silaturahmi, upaya untuk membangun kerukunan, serta mengajak tokoh-tokoh bangsa untuk bersama membantu Polri agar semakin baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya," jelas Poengky Indarti kepada wartawan, pada Sabtu, 30 Januari 2021 sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari PMJNews.com.

Baca Juga: Deretan Film Drama Korea di Februari Ini: River Where The Moon Rises hingga Mouse

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x