Kunjungan Pertama Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Bersilaturahmi ke Kantor PBNU

- 29 Januari 2021, 11:10 WIB
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di kantor PBNU, Jakarta, Kamis 28 Januari 2021.
Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di kantor PBNU, Jakarta, Kamis 28 Januari 2021. /Foto: Dok. Polri/

POTENSIBISNIS - Kunjungan kerja pertama Kapolri, Listyo Sigit Prabowo salah satunya bersilaturahmi dengan Pengurus Besar NU.

Kunjungan ke Ormas Islam terbesar di Indonesia itu menurutnya, adalah dalam rangka mensinergikan program-program yang akan dilaksanakannya ke depan.

Dalam kunjungannya, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebutkan, penting bagi dirinya untuk menyambangi PBNU sebagai Organisasi Masyarakat Muslim paling besar di Indonesia.

Baca Juga: Pemain Ikatan Cinta Himbau Para Penggemar untuk Tidak Mendatangi Lokasi Syuting

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan selaku Kapolri yang baru dilantik mendapatkan kesempatan untuk menghadap ke pimpinan PBNU.

“Memang secara nonformal seperti beliau sampaikan, kami sudah cukup lama kenal," katanya dikutip PotensiBisnis.com dari PMJNews, Jumat, 29 Januari 2021.

"Kalau secara formal penting bagi kami untuk berkunjung ke salah satu ormas muslim paling besar, tentunya dalam rangka mensinergikan program-program yang akan kami laksanakan ke depan,” lanjutnya. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini: Ikatan Cinta di RCTI Tetap Tayang Setelah Teguran, Indosiar, Trans TV, NET TV

Dalam kesempatan itu, Sigit mengatakan hubungan Polri dan PBNU selama ini terjaga dengan baik.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x