Keji! Suami di Sumbar Perkosa Perempuan Dibantu Sang Istri

- 27 Januari 2021, 21:05 WIB
Ilustrasi: pemerkosaan*
Ilustrasi: pemerkosaan* /PMJ News

POTENSIBISNIS.COM - Sepasang suami istri melakukan tindakan keji pemerkosaan, dimana AF (36) memperkosa korban S (26). Peristiwa ini terjadi di Bukittinggi, Sumatera barat dan pelaku AF saat memperkosa korban dibantu oleh istrinya YN (40).

Kejadian bermula saat YN memergoki hubungan suaminya AF dengan S. YN justru meminta korban S datang ke rumahnya. Setelah S tiba YN malah menyuruh AF yang telah menunggu di kamar untuk memperkosa korban.

Aksi bejat AF dan YN dilakukan karena YN sang istri, takut diceraikan oleh suaminya AF.

Baca Juga: Golongan yang Tidak Dapat Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac di Indonesia, Anda Termasuk?

Kasat Reskrim Polres Kota Bukittinggi, AKP Chairul Amri Nasution menjelaskan, fakta itu terungkap usai pihaknya memeriksa pelaku AF bersama istrinya YN.

"Perbuatan asusila AF ini telah dilakukan sejak 2018 lalu. Korban saat itu tidak berani melaporkan karena terus diancam pelaku," ungkap AKP Chairul dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News, Rabu 27 Januari 2021.

Korban S sendiri baru melaporkan peristiwa keji itu kepada polisi pada tanggal 19 Januari 2021 atas laporan nomor LP/18/I/2021/SPKT Polres Bukittinggi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Rp1,4 Triliun Gratis, Hanya dengan Mengikuti Sayembara Ini

Chairul mengatakan hal ini karena AF mengancam akan membunuh orangtua korban dan akan menyebarkan foto dan video syur mereka jika korban berani melaporkan kejadian itu kepada orang lain.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x