Syekh Muhammad Jaber Klarifikasi Harta Milik Syekh Ali Jaber, Ternyata Tinggal di Rumah Kontrakan

- 24 Januari 2021, 15:31 WIB
Syekh Ali Jaber/Instagram/@attahalilintar
Syekh Ali Jaber/Instagram/@attahalilintar /

POTENSIBISNIS – Meninggalnya Syekh Ali Jaber menjadi luka untuk banyak masyarakat Indonesia, tetapi sudah beberapa hari meninggal, masih ada berita simpang siur yang beredar mengenai harta yang dimilikinya.

Lewat kanal Youtube Syekh Ali Jaber pada 23 Januari 2021, adiknya, Syekh Muhammad Jaber memberikan klarifikasi terkait berita yang viral tersebut.

“Saya Syekh Muhammad Jaber, atas nama keluarga besar Almarhum Syekh Ali Jaber, ingin menyampaikan, khususnya berita yang sudah viral di sosial media, mengenai villa Marseillia di Puncak Bogor, milik Syekh Ali Jaber,” katanya sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com dari YouTube Channel @SyekhAliJaber pada 23 Januari 2021.

Baca Juga: Endus Dugaan Korupsi BPJS Ketenagakerjaan, Jaksa Penyidik Kejagung Telah Periksa 15 Saksi

Syekh Muhammad Jaber mengatakan bahwa kakaknya, Syekh Ali Jaber tidak pernah memilik villa tersebut.

“Saya ingin menyampaikan bahwa Almarhum Syekh Ali Jaber tidak memiliki villa tersebut, bahkan beliau tidak memiliki satu persen pun di villa tersebut, beliau hanya membantu temannya mempromosikan villa tersebut,” katanya.

Alasan dari Syekh Ali Jaber bersemangat mempromosikan vila tersebut, menurut Syekh Muhammad Jaber karena teamnnya berkata bahwa dia akan membantu program sosial, dan program dakwah Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Sejarah Hari Valentine Mengapa Diperingati Tanggal 14 Februari, Berawal dari Musim Kawin Burung?

Syekh Muhammad Jaber menyampaikan bahwa Syekh Ali Jaber bahkan tidak memiliki rumah dan mobil pribadi, meski memang dulu Syekh Ali Jaber memiliki mobil, namun sebelum meninggal dia tidak lagi memiliki mobil.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x