Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Minta yang Tersinggung Tidak Laporkan Pandji ke Polisi

- 21 Januari 2021, 12:45 WIB
Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko. Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Minta yang Tersinggung Tidak Laporkan Pandji ke Polisi, Ini Alasannya.
Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko. Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko Minta yang Tersinggung Tidak Laporkan Pandji ke Polisi, Ini Alasannya. /Foto: Instagram @budimaninovator/

POTENSIBISNIS.COM - Perbincangan kontroversial komedian Pandji Pragiwaksono dalam sebuah acara virtualnya jadi sorotan di media sosial.

Pandji mengungkit apa yang dilakukan pemerintah membubarkan organisasi Front Pembela Islam (FPI).

Langkah tersebut menurut Pandji tidak tepat, karena justru akan muncul para simpatisan FPI dalam bentuk ormas yang berbeda.

Baca Juga: Pandji Pragiwaksono: Mohon Maaf Tonton Videonya, Itu Ucapan Sosiolog, Ini Jawaban Muannas

Dalam hal ini yang menjadi kontroversi adalah saat Pandji membandingkan FPI dengan ormas Islam lain, yaitu Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama (NU).

Menanggapi apa yang dikatakan Pandji tersebut, politisi PDI Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko meminta publik, khususnya kader dari ormas Muhammadiyah dan NU yang tersinggung untuk tidak mengadukan Pandji ke polisi.

Menurut Budiman Sudjatmiko, pernyataan Pandji ini sangat mudah dibantah.

Baca Juga: DPR Gelar Paripurna Penetapan Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo

“Pernyataan Pandji sangat mudah dibantah dan harus dibantah," tulis Budiman lewat akun Twitter pribadinya pada Kamis, 21 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x