Politisi PDIP 'Hajar' Andi Arief, usai Politisi Demokrat itu Sebut Jokowi Seperti Capung Nemplok

- 20 Januari 2021, 09:30 WIB
Presiden Jokowi Berkunjung  ke Kab. Mamuju, Sulawesi Barat/
Presiden Jokowi Berkunjung ke Kab. Mamuju, Sulawesi Barat/ /ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/Lukas/aa

POTENSIBISNIS.COM – Cuitan akun Twitter pribadi Presiden Joko Widodo akrab disapa Jokowi @jokowi, menuliskan tentang dirinya yang bersama rombongan bertolak ke Sulawesi Barat pada Selasa, 19 Januari 2020.

Jokowi ke Sulbar untuk meninjau lokasi gempa yang terjadi beberapa hari lalu. Didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jokowi hendak melakukan pemantauan akan penanganan dampak bencana yang terjadi di Mamuju dan Majene.

Saya bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pagi ini menuju Sulawesi Barat yang diguncang gempa bumi beberapa hari lalu."

Baca Juga: Gempa Hari Ini Guncang Gunung Kidul Yogyakarta 5,0 Magnitudo, Tak Berpotensi Tsunami

"Bersama rombongan terbatas, diantaranya Menteri PUPR,” tulis Jokowi dalam cuitan akun Twitter pribadinya @jokowi pada Selasa, 19 Januari 2021.

Saya hendak memantau penanganan dampak bencana di Mamuju dan Majene,” pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, politikus Andi Arief mengusulkan, agar Jokowi tidak hanya datang berkunjung namun juga menginap di tenda pengungsi.

Baca Juga: Wijin Mengaku Lemas Setelah Tonton Video Syur Gisel dari Temannya: Gue Lihat Langsung ke WC

Sayang sekali pak Jokowi tidak meluangkan waktu menginap bersama para pengungsi di Kalsel. Mudah-mudahan mau menginap hari ini di tenda pengungsi Sulbar,” usulnya seperti yang dikutip dari akun Twitter @Andiarief_.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x