Longsor Sumedang Terkini!, 4 Jasad di Lokasi Hajatan Ditemukan, Total 29 Meninggal

- 17 Januari 2021, 09:25 WIB
Petugas Gabungan menemukan kembali 4 jasad korban longsor Sumedang pada Sabtu, 16 Januari 2021.
Petugas Gabungan menemukan kembali 4 jasad korban longsor Sumedang pada Sabtu, 16 Januari 2021. /instagram.com/basarnas_jabar/

POTENSIBISNIS - Kondisi bencana alam longsor Sumedang terkini! Tim SAR gabungan memukan empat jazad korban tanah longsor di Cimanggung, Kabupaten Sumedang, pada Sabtu, 16 Januari 2021. Keempatnya ditemukan dengan jarak tidak begitu jauh.

Empat jasad warga yang ditemukan ini berada satu sektor, di lokasi hajatan masyarakat setempat.

Petugas pertama kali menemukan menemukan satu korban berjenis kelamin laki laki dalam keadaan meninggal dunia bernama Ajat Sudrajat (50), pukul 16.55 WIB.

Baca Juga: Gunung Merapi Terkni! Awan Panas Mengarah Barat Daya hingga 36 Kali Guguran Lava

Tak berselang lama, tim evakuasi kembali menemukan jasad laki laki bernama Abas Rohendi (27) sekitar pukul 17.28 WIB yang lokasinya tidak berjauhan dari penemuan pertama.

Kemudian sekitar pukul 20.10 WIB korban ketiga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, korban selanjutnya diidentifikasi oleh Tim DVI di Puskesmas Sawah Dadap.

Dan, tak jauh dari lokasi tersebut, sekitar pukul 21.30 WIB Korban keempat berjenis kelamin laki laki ditemukan korban selanjutnya diidentifikasi oleh Tim DVI di Puskesmas Sawah Dadap.

Baca Juga: Ada BEDAKAN, Program Sandiaga Uno untuk Pulihkan Sektor Pariwisata yang Terdampak Pandemi

Dengan ditemukannya empat korban meninggal pada Sabtu, 17 Januari 2021, total sementara yang tercatat 29 korban jiwa dan 11 lainnya dalam pencarian.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x