Sebelum Wafat, Syekh Ali Jaber Berpesan Kepada Putranya: Selalu Jaga Shalat

- 14 Januari 2021, 21:10 WIB
Pendakwah Syekh Ali Jaber.
Pendakwah Syekh Ali Jaber. /Tangkap layar YouTube Syekh Ali Jaber. /

POTENSIBISNIS – Kabar duka kembali menyelimuti umat muslim di tanah air, pasalnya ulama besar berdarah timur tengah yakni Syekh Ali Jaber dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi melalui postingan di feed Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber pada Kamis, 14 Januari 2021.

Baru-baru ini diketahui jika almarhum Syeikh Ali Jaber memiliki pesan semasa masih hidup kepada putra sulungnya yakni Al Hasan Ali Jaber, menurut penuturan Al Hasan, sang ayah berpesan kepadanya agar selalu menjaga shalat, dan jaga sang ibu tercinta.

Baca Juga: Ariel Noah Mengaku Belum Rasakan Efek Samping Paca Divaksin Covid-19

"Pesannya dari dulu selalu jaga shalat, jaga shalat, jaga shalat, jangan tinggalkan shalat karena shalat itu tiang agama. Terus jangan lupa jaga ibu dan keluarga," ujar Al Hasan Ali Jaber saat ditemui di rumahnya di Jalan Ade Irma Suryani, Kota Mataram, Kamis.

Dengan berpulangnya sang ayah Al Hasan Ali Jaber mengaku, dirinya dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Syeikh Ali Jaber.

Selaku anak, Al Hasan juga mengaku tidak memiliki firasat apapun, "Kalau firasat tidak ada sama sekali," katanya.

Baca Juga: Fakta Calon Kapolri Terkuat, Listyo Sigit: Pernah Jadi Ajudan Jokowi hingga Hanya Miliki Satu Mobil

Menurut penuturan Hasan, semasa hidup sang Ayah tidak pernah meminta dirinya untuk meneruskan pekerjaan almarhum sebagai seorang pendakwah.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah